Lomba desain blog


Setiap hari,kami dari SMP Negeri 1 Teluk Kuantan yaitu di kelas VIII_1 selalu ngenet bersama.Kami selalu pergi ngenet ke rumah teman kami yaitu namanya Fajar,karena jaringat internet dari KPU sampai ke rumahnya.

Pada saat itu,Bapak Bakharuddin yaitu guru yang mengajar kami pelajaran TINKOM{teknologi informasi dan komunikasi}menyarankan kepada kami untuk ikut lomba ke Benai.

Saya{Arief},Fajar,Ikhsan,dan Ical mulai di ajari oleh Pak Bakharuddin.Akhirnya kami bisa membuat blog tersebut.Kami tinggal menunggu waktu untuk lomba di Benai.

Akhirnya pada hari selasa tanggal 28 April 2010,jam 8 pagi kami pergi ke Benai untuk lomba.Setelah sampai di Benai,kami dipersilahkan duduk di tempat yang telah disediakan oleh panitia dan mendengarkan informasi dari salah seorang panitia lomba tersebut.

Setelah kami selesai mendengarkan informasi dari panitia,kami menunggu waktu untuk memulai perlombaan.Akhirnya pada jam 10:00 di mulailah perlombaan membuat blog tersebut.Semua siswa sekolah mulai mengambil peralatan yang berupa laptop,charger laptop dan mouse.Kami semua berlomba untuk menjadi yan terbaik.


Bagi teman-teman semua yang ingin ngenet gratis dan cepat,datang saja ke Taman Benai yang berada di depan SMP negeri 1 Benai.

3 Response to "Lomba desain blog"

  1. @Broken_Wings says:
    8 Mei 2010 pukul 15.48

    ass.wr.wb...
    hmmmm....congratulation to my brother....
    pak bakhar memang best for us,,,
    truskan dengan blognya...
    moga2 masih ada tanding sperti ini dan smp kita bisa selalu terdepan...
    from : rifdah juniarti hasmi ( angkatan 2006,luklusan 2009 )

  2. Unknown says:
    6 Februari 2011 pukul 16.16

    Mau Belajar Blog yang Cantik dengan Desain silahkan mampir di sini http://nblog88.co.cc atau http://nurulpulsa.co.cc Maaf sekalian di follow ya

  3. DimaS says:
    15 Mei 2011 pukul 15.21

    Maaf brow sebenarnya aku juga mau ikutan lomba tapi apa daya! Gak jadi ikutan mampir ya di blog/wapsiteku http://welcome.pie.lt http://fizr.wap.sh http://wapdim.yn.lt http://dhimas.tk
    http://adaduara.blogspot.com jangan lupa mampir

Posting Komentar